SYARAT & KETENTUAN

KARTU HALO GPS yang disewa di kendaraan Pelanggan adalah milik PT.ALFAGO BIMARAYA TEKNOLOGI Sesuai Dengan kesepakatan yang sudah dibuat dengan Pihak TELKOMSEL CORPORATE, Maka Hak & Kewajiban User/Pelanggan adalah sebagai Berikut :


  1. H - 7 sebelum Kartu Halo memasuki masa jatuh tempo, Maka Akan Muncul Notifikasi / Pemberitahuan di Aplikasi yang menginformasikan bahwa kartu GSM akan memasuki masa EXPIRED yang artinya akan memasuki JATUH TEMPO PULSA


  1. H +7 adalah waktu dimana Kartu halo Wajib dilakukan Pembayaran apabila konsumen /Pelanggan berkeinginan untuk memperpanjang masa aktif layanan.


  1. Setelah 14 Hari dari waktu Jatuh Tempo ( Notifikasi Muncul di Server/Aplikasi ) Konsumen belum ada pembayaran,maka Telkomsel Berhak untuk melakukan Pemutusan layanan sepihak ( Blokir Kartu ) .


  1. Apabila Pelanggan ingin melanjutkan Layanan Setelah Masa 14 Hari dan status kartu telah di ( Blokir ) oleh Pihak Telkomsel ,maka konsumen dibebankan biaya Bongkar GPS sebesar Rp 200.000 + Paket Pulsa GPS untuk dilakukan Penggantian Kartu ke unit GPS kendaraan.

  2. Pembayaran hanya dapat dilakukan Melalui Transfer ke Rekening Perusahaan Atau Datang ke kantor kami di jam kerja atau Menghubungi operator kami terlebih dahulu .

  3. Proses Top Up Hanya dapat kami lakukan apabila user sudah melakukan Pembayaran dan mengirimkan bukti Transfer ke admin Kami .

  4. PELANGGAN Dilarang Keras memindahkan Kartu Halo GPS baik untuk GPS / Device yang lain Tanpa Seizin Tertulis dari ALFAGO GPS; dan Apabila Hal tersebut Dilakukan akan menjadi Tanggung jawab PELANGGAN KE PIHAK TELKOMSEL ( Pinalti Denda Billing Yang berjalan ) .


  1. Apabila PELANGGAN TIDAK MEMPERPANJANG / Mengalami Keterlambatan Pembayaran masa sewa Kartu Halo GPS , maka PELANGGAN WAJIB MELAPORKAN kepada Admin Alfago GPS selambat-lambatnya 1 (SATU) MINGGU SEBELUM MASA SEWA BERAKHIR. Dan apabila Tidak ada Pemberitahuan dari PELANGGAN , Maka ADMIN HALO Berhak untuk memutus Layanan Sepihak kepada PELANGGAN dengan Status Kartu : TERMINATE ( BLOKIR ).SETELAH HARI KE 14

  2. Konsumen Tidak Berhak Melakukan Komplain / Tuntutan Apapun kepada penyedia layanan GPS & juga Operator Telkomsel apabila GPS yang OFFLINE / Terputus dikarenakan belum adanya pembayaran ke penyedia Layanan

Dengan Membaca Point 1-9 Pelanggan / Konsumen dianggap sudah memahami dan menyetujui syarat & ketentuan diatas .


Disclaimer :

Isi Perjanjian Diatas adalah Ketentuan yang dibuat oleh Alfago GPS Tracker & Telkomsel Coorporate Dan hak Ciptanya Dilindungi Undang undang Melalui PT.Alfago Bimaraya Teknologi . Siapapun tidak diperkenankan Mengcopy Paste isi Perjanjian Diatas Dengan alasan Apapun kecuali untuk kepentingan Pelanggan / User alfago itu sendiri .